Bertahan Hidup Dengan Berjualan Roti, Nenek 71 Tahun Yang Alami Kebutaan Ini Sering Dibayar Memakai Uang Palsu

Inilah dongeng pilu dari seorang nenek berusia 71 tahun di Thailand. Nid, itulah nama nenek malang ini. Di usianya yang begitu senja, ia masih harus tetap mencari nafkah alasannya yaitu hidup sebatang kara tanpa anak atau keluarga di sisinya.


Yang lebih memilukan, mata Nid tidak sanggup melihat alias buta. Meski demikian, semangatnya untuk bertahan hidup sangatlah besar.

Demi memenuhi kebutuhan hidupnya, Nid pun setiap harinya berjualan roti sobek di sebuah kios mini nan sederhana di sebuah daerah di Bangkok, Thailand, melansir TribunStyle.com. Nid selalu membuka lapak dagangannya semenjak pukul 7 pagi dan dagangannya akan habis pada pukul 2 siang hingga 4 sore harinya.

Tidak mahal, Nid memasang harga untuk satu rotinya senilai 50 Bath atau sekitar Rp 23.000. Tapi ironisnya, dengan harga rotinya yang tidak begitu mahal ditambah dengan kondisi Nid yang sudah renta dan buta, masih saja banyak oknum pembeli yang tega menipunya.

Tak sedikit dari mereka memanfaatkan kondisi Nid untuk berlaku curang. Mulai dari memberi uang palsu, membayar dengan jumlah yang tak semestinya, hingga yang terparah, mengambil roti tanpa membayar.

Padahal, Nid hanya menerima laba sebesar 5 Baht dari tiap rotinya. Namun entah kenapa mereka dengan begitu teganya berlaku jelek pada Nid. Meski begitu, Nid tak pernah mengeluh atau mempermasalahkan kelakuan-kelakuan para oknum pembeli yang berbuat jahat padanya.

Dia tetap menebar senyum kepada siapapun yang tiba menghampiri kiosnya.

Kisah Nid pun balasannya viral di media umum sesudah diunggah di halaman Facebook komunitas pecinta makanan berjulukan ‘I Am Eat’.

Sederet komentar bernada pinjaman membanjiri postingan, menyerupai beberapa komentar di bawah ini.

“Aku bersorak untuk bibi. Jika saya pergi, saya akan pergi untuk mendukung.”
“Aku melihatmu, tapi saya akan menangis. Bibi saya berjuang begitu banyak. Aku mendukungmu.”
“Aku akan menghibur kamu. Jika ada kesempatan, saya akan pergi untuk mendukung anda.”

sumber : palingseru.com

Wedang Sampah, Minuman Khas Rembang Yang Diyakini Dapat Menurunkan Kolesterol Dalam Tubuh

Bila mendengar nama minuman ini pastinya akan menciptakan dahi berkerut. Mengapa? Ini karena minuman ini mempunyai nama cukup unik. Di sebagian kalangan di Kabupaten Rembang, minuman ini bahkan dikenal dengan sebutan “wedang sampah”.


Wedang sampah ini ialah minuman hangat yang biasanya memakai materi baku teh maupun kopi. Nah, yang menciptakan berkerutnya dahi seseorang yakni kata “sampahnya”. Sehingga akan menciptakan seseorang bertanya tanya.

Sebenarnya wedang sampah ini tidak seburuk namanya. Itu hanya sekadar sebutan. Apalagi wedang sampah ini terbuat dari materi baku alami. Mulai dari gula jawa dan rempah rempah, menyerupai kapulogo, kayu manis, jahe, batang serai, dan lainnya.

Selain itu, wedang sampah ini juga diyakini sebagian kalangan untuk sanggup menurunkan kandungan kolesterol yang terkandung dalam tubuh manusia.

Ini lantaran, materi baku alami menyerupai rempah rempah ini memanh banyak mengandung banyak sekali khasiat. Mulai dari menekan datangnya masuk angin sampai membunuh lemak dalam tubuh.

Untuk menciptakan wedang sampah ini terbilang mudah. Yakni dengan cara menyeduh air panas, kemudian di masukan gula jawa sebagai pemanis. Setelah itu batang sereh, kapulogo, jahe dan kayu manis  dimasukan ke dalam gelas bersama air panas dan gula jawa tersebut.

Sembari menunggu beberapa saat, wedang tersebut sanggup diminum untuk sanggup menghangatkan badan, mencegah masuk angin, menurunkan kolesterol dan lainnya. Memang di dalam satu gelas berisi banyak sekali bahan.

Itulah sebabnya masyarakat Rembang menyebutnya dengan sebutan wedang sampah. Yang memang di situ dijumpai beberapa barang-barang tak berguna.

sumber : koranmuria.com

Ruu Khup: Hotman Paris Peringatkan Janda Dunda Dan Pelaku Kawin Siri Bakal Dipenjara 1 Tahun


pengacara tersohor hotman paris hutapea menegaskan para janda, duda, dan juga pelakon kawin siri terpaut RUU KUHP.


Bersumber pada rancangan undang – undang kitab undang – undang aturan kegiatan pidana (RUU KUHP) , mereka itu sanggup dipidana. RUU kitab undang-undang hukum pidana ancam janda duda dan juga pelakon kawin siri. jikalau RUU kitab undang-undang hukum pidana diteruskan sampai hendak terjalin keguncangan sosial yang menakutkan.

“salam kopi johny. dengan RUU kitab undang-undang hukum pidana yang baru, kayaknya orang yang tidak nikah ataupun keduanya single sanggup digolongkan perzinaan, duda dan juga janda dua2 single sanggup berzina bahwa ortu dan juga anak mengadukan, ” ucap hotman paris hutapea dalam suatu video yang dibagikan di account instagramnya, sabtu (21/9/2019) pagi.

ancaman pula sanggup mengenai mereka yang sudah dan juga hendak melakukan kawin siri.

“orang renta dari istri kesatu ataupun kanak – kanak dari istri kesatu yang dimadu sanggup adukan perzinan (suami yang kawin siri). ini sanggup berakibat sosial besar, ” ucap hotman paris hutapea.

pengaduan perzinaan sanggup dicoba anak ataupun orangtua abila terdapat anak ataupun bunda/bapak mereka melakukan ikatan seksual dengan lain tipe tanpa terdapat jalinan perwakinan.

“contoh wanita janda, berusia 40 ketahui, sudah seorang diri, bahwa jalani ikatan seksual, orang renta dan juga anak sanggup laporkan perzinahan. sementara itu wanita itu hidup seorang diri, sudah berusia. mereka ikatan seksual ingin sama ingin, ” kata hotman paris hutapea.

nanti, kata hotman paris hutapea, jikalau RUU kitab undang-undang hukum pidana ini diundangkan, sampai anak tiri pula sanggup menyampaikan bunda ataupun bapaknya yang sudah menjanda/menduda ke polisi karna berafiliasi seksual tanpa perkawinan.

“diimbau kepada presiden (jokowi) dan juga dpr buat tunda pengukuhan kitab undang-undang hukum pidana pidana karna hendak timbulkan kegoncangan, ” tegas hotman paris hutapea dalam video yang lain yang pula dibagikan di account instagram.

bagi Hotman Paris Hutapea, draf RUU kitab undang-undang hukum pidana amat banyak permasalahan. karna itu, ia menganjurkan agar presiden dan juga dpr bertanya kepada praktisi aturan ataupun pakar aturan yang betul – betul mengerti hukum.

 hukuman janda duda jikalau berzinah

sedangkan itu eksekusi janda duda jikalau berzinah dimasukkan dalam RUU kitab undang-undang hukum pidana yang dibahas pemerintah dan juga dpr di simpulan masa jabatannya tersebut.

dalam penelusuran wartakotalive. com perzinaan dalam ruu khup diatur dalam bagian keempat 
pasal 417.

pasal perzinaan dalam RUU kitab undang-undang hukum pidana diatur dalam ayat (1) pasal 417 yang berbunyi “setiap orang yang melakukan persetubuhan dengan orang yang bukan suami ataupun istrinya dipidana karna perzinaaan dengan pidana penjara amat usang 1 (satu) tahun ataupun denda jenis ii.

ayat (2) pasal 417 RUU kitab undang-undang hukum pidana berbunyi, “tindak pidana sebagaimana diartikan ayat (1) tidak dicoba penuntutan kecuali atas pengaduan suami, istri, orang tua, ataupun anak.

ayat (3) pasal 417 RUU kitab undang-undang hukum pidana berbunyi, “terhadap pengaduan sebagaimana diartikan pada ayat (2) tidak berlakukan syarat sebagaimana diartikan dalam pasal 24, pasal 25, dan juga pasal 30.

ayat (4) pasal 417 RUU kitab undang-undang hukum pidana berbunyi, “pengaduan bisa ditarik berulang sepanjang pengecekan di persidangan majelis aturan belum diawali.

presiden memohon dpr tunda pengukuhan RUU KUHP

pada hari , jumat (20/9/2019) , presiden RI Joko Widodo alias joko widodo memohon dpr ri tunda pengukuhan RUU KUHP. tidak cuma itu aja, ketika itu joko widodo jelaskan lantaran penundaan pengukuhan RUU kitab undang-undang hukum pidana tersebut.

( sumber: tribunnews. com )

Wanita Ini Beberkan Suami Yang Maunya Siang Malam Tak Henti, Bocah Tak Boleh Baca

bukan pembenaran tetapi perenungan yang belum menikah dimohon buat merem

pengguna facebook berjulukan hanny dewanti, menyampaikan tulisannya perihal gimana kewajiban bagaikan istri terhadap suami, goresan pena yang mak jleb merubah banyak benak para istri perihal s3ks. benar bicara perihal s3ksual masih banyak antara lain yang menyangka ataupun ngomongin soal s3ks itu perihal yang tabu


kita wajib sanggup membedekan antara yang p0rno dan juga tarbiyah s3sk. kalau tidak sanggup membedakan kesudahannya guru hayati malah jadi guru p0rno karna hayati menarangkan identik dengen tarbiyah s3ks

serupa duduk kasus – duduk kasus yang malah jadi beban berat seseorang istri, kala tidak ingin menunaikan kewajiban suami nekat melakukan apa aja. serupa kejadian diatas, suami nekat kapak istri karna tidak ingin menunaikan kewajibannya bagaikan istri.

dilansir dari pengguna facebook hanny dewanti sukses merubah pedoman banyak istri – istri. goresan pena yang mak jleb memegang pas sekali

serupa ini unggahan hanny dewanti :

obrolan malam buat yang sudah menikah
(yang belum menikah, dimohon buat merem)

cocok kesatu baca judul koran ini, sanggup jadi kita hendak bilang sadis dan juga tidak berperikemanusiaan tu sang suami. hanya gara – gara s3ks aja sampai menewaskan istri.

ya, saya pula berhaluan begitu.

nyatanya.. terdapat perspektif lain yang membikin saya melek, mak dari perspektif pelakon, perspektif laki-laki yang sepanjang ini kita no duakan, kita anggap mereka merupakan pelakon yang superior dan juga kejam.

sementara itu.. .

jadi laki-laki itu mengidap pula, mak

status ini sudah saya tahan usang sekali buat tidak menuliskannya. daripada saya disembur lagi sama emak – emak saklek yang mengharamkan penyusunan ” s3ks ” dan juga lebih memilah nulis ” begituan ” walaupun orientasinya sama

tetapi, sesudah saya berkunjung ke suatu tim emak – emak yang lagi gempar dongeng soal menjelek – jelekkan hasrat s3ksual suami, disana saya gatel. saya takut terdapat suami yang hitam mata lagi

dikampak itu tidak lezat, mak

naudzubillahiminzalik.. .

mak, hasrat s3ksual laki-laki itu tidak sanggup disamakan dan juga tidak dibentuk – buat. terdapat laki-laki yang mempunyai hasrat s3ksual besar dan juga menggebu – gebu, tetapi terdapat pula laki-laki yang santai. sebulan sekali sudah cukuplah.

sebaliknya ketika menikah, tidak terdapat orang yang mengerti soal ini. iya kan?

aku hendak coba menarangkan dalam sebagian poin.

terdapat laki-laki yang tidak sanggup menahan diri ketika ereksi
mak, terdapat laki-laki yang bakalan pribadi pusing, dan juga panas bahwa hasrat s3ksualnya tidak dilampiaskan dengan baik. kerasanya tuh kepala udah ingin rusak. risau pula. pengen ngamuk pula. terlebih sensasi di organ int1m yang kian membikin tersiksa. ini amat berat.

dalam keadaan begini, laki-laki tersebut mengalami salah satunya perempuan yang sanggup terbuat bagaikan ajang pelampiasan, tetapi nyatanya perempuan itu menolak. terlebih bahwa menolaknya dengan trik kesat. wueeehhhh.. . mendidih darahnya, mak.

dapat bayangkan mak.. .
suami kembali kerja semisal terus abis amati perempuan menawan di luar situ. suami mati – matian melindungi hati dan juga matanya terus kembali nemu istri tercinta, tetapi cocok istrinya diajak malah mah moh ajah.

bayangin

sama saja ibarat kita.. .

lagi pms terus perut lapar terus goreng nasi. cocok lagi goreng nasi anak numpahin susu terus kita balik lagi ke kompor nyatanya nasgornya gosong. nyeri tidak sih mak?

mesti pengen banting kompor, kan?

pria merupakan makhluk yang mempunyai ego tinggi
pria ini diciptakan buat jadi pemimpin, mak. suka ataupun tidak, sudah kodratnya laki-laki jadi pemimpin.

oleh karna ibarat itu mereka dikaruniai ego yang jauh lebih besar buat melindungi wibawa mereka. duduk kasus nanti terdapat laki-laki yang menjatuhkan wibawa seorang diri ya urusan ia. yang jelas, allaah sudah ngasih sangu dari lahir.

ego ini yang buat laki-laki sulit bilang ” maaf ” ketika salah. ego ini yang buat laki-laki mempunyai insting alamiah buat terus melindungi perempuannya. ego ini yang membikin laki-laki tidak mau mengembangkan dengan siapapun. ego ini yang membikin laki-laki jadi pria.

dikala menemukan penolakan, dari perempuan yang sepatutnya jadi salah satunya harapannya, harga diri mereka terluka, mak.
tidak hanya sakit serupa di poin kesatu, sakit selanjutnya terdapat di harga diri mereka.

haruskah mereka meminta cuma buat perihal yang sepatutnya jadi hak mereka?

pria sudah menahan diri buat berbarengan satu perempuan saja
mak, ketika laki-laki menahan diri buat tidak bekerjasama s3ks dengan istrinya, mereka bakalan mencari pelampiasan.

benar, mak. tujuan menikah bukan cuma perihal s3ks. tetapi, s3ks menggambarkan kebutuhan laki-laki berusia yang telah legal jadi suami kita. itu kebutuhan primitif suami dan juga kita merupakan salah satunya pelampiasannya.

suaminya diberikan hadits ini:
” kalau engkau memandang seseorang perempuan, lalu ia menarik hatimu, sampai segeralah datangi istrimu. sebetulnya, istrimu mempunyai segala perihal serupa yang dipunyai oleh perempuan itu. ” (hr. tirmidzi)

tetapi cocok tiba ke emak malah emaknya kabur. lhaaa suaminya kudu piyeeee?

katanya suami disuruh setiaaa.. . .
katanya suami sampai rumah disuruh bantu kerjaan rumah tangga.. .
katanya suami disuruh bantu jagain anak.. .
tetapi begitu suami menuntut hak, emak belagak lenyap ingatan.. .
apa itu adil?

benar, mak.. .
letih banget abis seharian jungkir balik di rumah, kerjaan sampingan, jualan, ngurus anak, ngurus bisnis, ngurus omongan orang.. . terus suami tiba tidak ingin dengerin pribadi main raba – raba saja memohon pemanasan ataupun malah pribadi masuk tanpa kulonuwun

benar sakit hati.. .
tetapi.. . bukankah itu sanggup dibicarakan?
katakan pada suami apa maunya emak. apa emak memohon dikasi sweet talks dahulu?
apa emak memohon foreplay yang lama?
katakan seluruh ke suami.
posisi yang yummy gimana?

kapan emak terasa orgasme, ataupun penggalan tubuh mana yang buat emak h0rny, jelasin seluruh ke suami. jangan mingkem saja dan juga berharap suami ngerti seorang diri. ya kali suami emak mempunyai telepati

jangan mingkem saja belagak aib tetapi cocok sama sahabat dikisahkan seluruh buruk – jeleknya suami. heyaaaa.. . permasalahan tuntas tidak harus, dosa iya.. .

inilah mengapa melakukan ikatan s3ks tercantum sedekah dari istri. karna allaah ketahui bukan perihal yang praktis untuk istri sesudah padat kegiatan seharian dan juga nyaris terkapar, lalu mensterilkan diri dan juga patuh melayani kemauan suami. tetapi ini harus. ini wajib.

bersih – higienis rumah bukan perihal yang harus. rumah berhamburan tidak hendak mengundang laknat para malaikat, mak. tetapi.. . menolak kemauan suami sanggup membuka pintu neraka. mengapa? karna pada ketika itu kita sudah menzolimi suami dengan trik yang amat halus (buat kita).

“apabila seseorang suami mengajak istrinya buat berkumpul sebaiknya perempuan itu mendatanginya sekalipun ia berposisi di dapur. ” (hr. tirmidzi: 4/387; dinilai shahih oleh al – albani dalam shahih at – targhib: 2/199)

nah loh.. . di dapur saja disuruh naruh dahulu. puasa sunnah tanpa izin suami saja tidak boleh

islam mengendalikan ini karna mengerti benar apa yang dirasakan laki-laki ketika kebutuhan biologis menyerang islam mengendalikan laki-laki biar setia, pula mengendalikan perrmpuan biar jadi perempuan yang pantas diberi kesetiaan dan juga sanggup melindungi kesetiaan tersebut. masyaallaah.. .

tidak lagi mau ngobrol perihal tabu. saya mau mengedukasi emak – emak biar tidak melakukan perihal yang membuka pintu neraka.

yang tidak kondusif dengan postingan ini, feel gratis to unfriend me.

selamat malam!

tidak harus elus – elus hp lagi, mending elus – elus suami. . . lezat, berpahala pula
*postingan ini bukan buat menunjang perbuatan kriminal pelakon di dalam koran, bukan pula buat memburukkan nama korban. judul permasalahan dalam koran cumalah pola yang berikan wangsit buat informasi ini.

begitulah ungkapannya, bermacam perkiraan netizen banyak sekali berbagai lebih banyak didominasi termotivasi dengan uraian hannya dewanti :

sumber; wajibbaca. com